Cara Mengatasi Beser Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif

Posted by Paolo De Rata Jumat, 11 Maret 2016 2 komentar
Cara Mengatasi Beser Pada Anak diatas 5 tahun cukup dengan mengkonsumsi Ace Maxs, jus kulit manggis dan daun sirsak dengan rasa yang lezat. Ace Maxs dapat menangani beser pada anak anda secara efektif dengan pemakaian rutin dan teratur tanpa efek samping sedikitpun !

Infeksi Saluran Kemih (ISK)


Sering mengalami buang air kecil atau orang awam lebih mengenalnya dengan istilah beser, merupakan suatu hal yang harus diwaspadai karena dapat menandakan adanya suatu penyakit dalam tubuh.

Beberapa penyebabnya antara lain terjadinya infeksi pada saluran kemih, penggunaan obat tertentu, diabetes mellitus, faktor cuaca seperti dingin dan psikis. Pada umumnya, penyebab paling sering beser pada anak disebabkan karena ada infeksi di saluran kencing.

Infeksi Saluran Kemih (ISK) pada bayi atau anak-anak kecil adalah suatu keadaan yang harus dicermati karena 5% dari penderitanya hanya menunjukkan gejala yang samar dan dengan risiko yang lebih besar dibandingkan dengan orang dewasa yaitu akan beresiko adanya kerusakan pada ginjal.

Kerusakan tersebut bisa berujung pada penyakit hipertensi atau terjadinya penurunan pada fungsi ginjal. Infeksi saluran kemih bisa menyerang semua orang, mulai bayi yang baru baru lahir hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun wanita.

Berdasarkan hasil penelitian, ISK lebih sering ditemukan pada bayi dan anak kecil dibandingkan dengan orang dewasa. ISK lebih sering menyerang laki-laki dibanding wanita. Akan tetapi selanjutnya, lebih rentan menyerang wanita dibandingkan laki-laki.

ISK terjadi merupakan akibat dari masuknya kuman ke dalam saluran kemih. Dan biasanya kuman tersebut berasal dari tinja atau dubur yang masuk ke saluran kemih bagian bawah (uretra) kemudian naik ke kandung kemih yang akan sampai ke ginjal.

Kuman juga bisa masuk ke saluran kemih melalui aliran darah dari tempat yang lain, seperti karena sumbatan saluran kemih, membesarnya kandung kemih dan lain sebagainya. Sama halnya dengan penyakit infeksi lainnya, ISK akan lebih mudah menyerang pada anak dengan kandungan gizi yang kurang atau rendahnya sistem kekebalan tubuh pada anak. Anak yang sering menahan-nahan air kemih (kencing) juga bisa berisiko terkena infeksi saluran kemih.

Hal yang harus diperhatikan !

Coba perhatikan ujung kulup pada anak laik-laki Anda, apakah terlihat kecil atau tidak. Bila terlihat kecil, ada kemungkinan ia mengalami phymosis (ujung kulup kecil) sehingga menyebabkannya jarang buang air kecil.

Untuk penanganannya, biasanya dokter akan melakukan pembesaran pada ujung kulup dengan cara sunat. Kondisi ini harus segera diatasi segera karena apabila dibiarkan dapat menimbulkan infeksi pada saluran kencing anak dan kondisi akan semakin parah.

Pada anak perempuan hal ini dapat disebabkan karena ada infeksi pada organ intimnya meski dengan gejala buang air kecil yang sering. Sebagai langkah pencegahan, apabila si anak telah selesai buang air kecil, lubang kencing dan daerah vagina harus langsung dibersihkan.

Karena sisa air seni dapat mengendap di lipatan-lipatan sekitar kelaminnya yang akan menimbulkan infeksi. Perhatikan juga dalam teknik menceboki. Jangan menceboki anak dari arah belakang ke depan namun dari depan kebelakang. hal ini bertujuan agar kotoran yang berasal dari anus tidak terbawa ke vagina.

Cara Mengatasi Beser Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif

cara mengatasi beser pada anak

Ace Maxs merupakan produk herbal yang mampu mengatasi gangguan kesehatan secara efektif tanpa efek samping yang berbahaya. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dari serangkaian penelitian mengandung senyawa-senyawa alami yang mampu meningkatkan sistem imunitas sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Berpotensi pula sebagai pengobatan herbal alami tanpa menimbulkan ketergantungan.

Bagi anda yang ingin memesan Ace maxs sebagai Cara Mengatasi Beser Pada Anak, smskan data diri anda mengikuti format dibawah ini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Beser Pada Anak Paling Ampuh dan Efektif
Ditulis oleh Paolo De Rata
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalhepatitisa.blogspot.com/2016/03/cara-mengatasi-beser-pada-anak-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Penyebab Air Seni Berbusa Banyak

Unknown mengatakan...

Anak saya berumur 3 thn...sudah mau 10 mngkin kaibginan untuk kencing nya terlalu tpi 3 hati kbelakang jdi semakin brtambah parah..baru juga pipis udah pipis lagi tpi kadang bnyak kadanng jga sedikit...itu gmna pnanganan nya ya...makasih

Posting Komentar

Powered By Blogger