Pengobatan Hepatitis A Secara Alami Tradisional Paling Efektif

Posted by Paolo De Rata Senin, 07 Oktober 2013 0 komentar
Pengobatan Hepatitis A dari bahan bahan alami tradisional yang telah teruji secara klinis dan terbukti dapat mengobati penyakit hepatitis dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Rekomendasi pengobatan penyakit hepatitis dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli medis ,sebagai solusi penyembuhan penyakit hepatitis. Dan berikut ulasan lengkapnya.

Hepatitis A 

Hepatitis adalah peradangan yang terjadi pada hati. Penyakit ini sangat berbahaya karena dapat merusak kesehatan secara keseluruhan. Racun yang harusnya dilawan oleh hati tetap berada dalam darah dan mengendap kemudian merusak dan mengganggu organ lainnya.

Virus hepatitis A biasa terdapat pada kotoran penderitanya. Virus dapat hidup pada air atau es batu. Cara penyebaran virus ini adalah karena meminum air yang tercemar VHA. Bisa juga karena mengkonsumsi makanan yang tidak dimasak dengan benar sehingga virus tetap hidup pada makanan atau karena orang yang mempersiapkan makanan tidak terbiasa cuci tangan dengan benar terlebih dahulu, padahal mungkin saja pada tangannya terdapat virus hepatitis A. Tidak mencuci tangan sehabis menggunakan toilet juga menyebabkan virus ada pada kotoran manusia ini akhirnya berpindah.

Hepatitis A dapat dibagi menjadi 3 stadium:
  • Pendahuluan (prodromal) dengan gejala letih, lesu, demam, kehilangan selera makan dan mual;
  • Stadium dengan gejala kuning (stadium ikterik); dan
  • Stadium kesembuhan (konvalesensi). Gejala kuning tidak selalu ditemukan. Untuk memastikan diagnosis dilakukan pemeriksaan enzim hati, SGPT, SGOT. Karena pada hepatitis A juga bisa terjadi radang saluran empedu, maka pemeriksaan gama-GT dan alkali fosfatase dapat dilakukan di samping kadar bilirubin.
Tanda dan gejala Hepatitis A yaitu:
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Nyeri perut atau rasa tidak nyaman, terutama di daerah hati (pada sisi kanan bawah tulang rusuk)
  • Kehilangan nafsu makan
  • Demam
  • Urin berwarna gelap
  • Nyeri otot
  • Menguningnya kulit dan mata (jaundice).
Hepatitis A dapat menyebar ke orang lain melalui air yang terkontaminasi oleh virus. juga dapat ditularkan melalui makanan yang dimasak tidak sempurna, atau melalui tangan yang tidak dicuci dengan benar. Anda harus mencuci tangan setelah menggunakan toilet, hal itu bertujuan untuk mencegah penularan.

Pengobatan Hepatitis A Secara Alami Tradisional 

Ace Maxs dengan keunggulan khasiatnya, memiliki senyawa-senyawa yang dibutuhkan oleh penderita hepatitis untuk membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit ini, hal ini berkat sifat antivirus dan antibakteri dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalamnya.


Kulit manggis terdapat Anti bakteri. Kulit manggis dikatakan memiliki daya antimikroba berdasarkan hasil dari sebuah penelitian terhadap kulit manggis. Dia bersifat antivirus dan anti bakteri sekalipun dibuang di tempat sampah selama berbulan-bulan sampai 1 tahun, kulit manggis ternyata tetap utuh tanpa mengalami pembusukan sedikitpun. Hal inilah yang mendasari kenapa kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan jamur dan dikatakan sebagai anti mikroba.
Selain itu, Xanton yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu mencegah timbulnya kanker hati, pencernaan, paru-paru, TBC, asma, leukimia, liver, hipertensi, jantung koroner, dan daya tahan tubuh terutama bagi penderita HIV/AIDS.

Daun Sirsak Pada penelitian awal Jerry l mclaughlin menemukan senyawa aktif Acetogenins yang merupakan senyawa penting pembunuh sel kanker, tumor dan virus. Dari hasil beberapa penelitaian, menunjukan bahwa estrak daun sirsak ini juga berkhasiat untuk masalah infeksi (virus,bakteri dan jamur).

Testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs:
  • Nama : Muhamad Subhan
  • Asal : Banten
  • Umur : 28 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Hepatitis
Setelah minum Ace Maxs 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum Ace Maxs.  Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Itulah bukti dari obat herbal Ace Maxs sebagai solusi Pengobatan Hepatitis A paling aman dan efektif. Segera atasi penyakit hepatitis A anda dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini: 

Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >> Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Hepatitis A Secara Alami Tradisional Paling Efektif
Ditulis oleh Paolo De Rata
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalhepatitisa.blogspot.com/2013/10/pengobatan-hepatitis-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger